Tuesday 16 July 2013

Obat Herbal Ambeien

Obat Herbal Ambeien - Anda tengah menderita penyakit ambeien dan sedang mencari cara untuk mengobatinya? Disini saya akan memberitahukan kepada anda tentang Obat herbal ambeien tanpa melakukan operasi dan tanpa efeksamping, yaitu dengan memanfaatkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji klinis dan terbukti efektip dalam menyembuhkan penyakit ambeien.

Tentang Penyakit Ambeien

Penyakit ambien atau yang sering juga disebut dengan penyakit wasir dan yang dalam bahasa kedokteran disebut piles ini merupakan sebuah gangguan pada anus yang dapat terjadi pada pria atau wanita dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai dengan pendarahan. 

Penyakit ambeien ini dapat terjadi karena beberapa hal seperti kesalahan gerak saat berolahraga, terlalu banyak duduk, terlalu sering berdiri, faktor keturunan, mengejan terlalu keras saat buang air besar, dan karena faktor kehamilan pada wanita, sebab pembuluh balik atau vena sering mengalami pelebaran.

Gejala Awal Penyakit Ambeien
  • Adanya darah yang keluar dari dubur, baik berupa tetesan atau mengalir yang berwarna merah muda tapi tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Ketika buang air besar selesai, penderita akan merasakan ada yang mengganjal disekitar anus dan mengejan kembali dengan lebih kuat. Hal ini dapat memicu ambeien bertambah parah.
  • Terasa gatal disekitar anus sebab rasa nyeri yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi kulit.
Gejala Lanjutan Penyakit Ambeien
  • Keluar darah pada anus.
  • Terasa tidak nyaman pada anus yang disebut puritus anus.
  • Keluar lendir dari anus
  • penderita akan mengalami anemia sekunder
  • Terdapat kelainan khas pada inspeksi
  • Gambaran khas pada anoskopi / rektoskopi
Obat Herbal Ambeien

Seperti yang telah saya sebutkan pada awal pembahasan, disini saya akan menginformasikan tentang obat herbal ambeien dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Yang mana kandungan kulit manggis dan daun sirsak tersebut memiliki manfaat yang sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit ambeien tanpa melakukan operasi dan tanpa menimbulkan efeksamping.



Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ambeien Ace Maxs bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang di beri nama xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Khasiat xanthone ini bermanfaat sebagai antioksidan dan sebagai antiinflamasi/anti radang yang berdasarkan hasil penelitian, antioksidan dan antiinflamasi/anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dibandingkan dengan antioksidan dan anti radang yang telah ada di pasaran. (antioksidan dan antiinfalamasi sangat ampuh untuk memberantas ambeien).

Daun sirsak yang terdapat dalam obat herbal ambeien Ace Maxs  memiliki zat yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ambeien, diantaranya : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang meiliki manfaat sebagai anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, sebagai anti kejang, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah,  membunuh cacing parasait, mampu mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Itulah yang menyebabkan mengapa obat herbal ambeien dari Ace Maxs sangat efektip dalam menyembuhkan penyakit ambeien. Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit ambien, Anda dapat memilih pengobatan dengan obat herbal ambeien dari Ace Maxs dan dapatkan kesembuhannya.


Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Di Bawah !!!








No comments:

Post a Comment