Sunday 7 July 2013

Obat Herbal Nyeri Kencing

Obat Herbal Nyeri Kencing - Penyakit dapat timbul apabila kesehatan tidak di jaga, seperti nyeri kencing dapat terjadi apabila kita tidak menjaga pola buang air kecil dan mengabaikan kesehatan alat reproduksi.

Tentang Nyeri Kencing

Sakit pada daerah kemaluan atau perih pada kulit disekitarnya merupakan tanda berbagai gangguan pada kemaluan atau pada saluran kemih. Banyak rasa nyeri atau sakit pada penis berbentuk cidera ringan, seperti memar atau lecet. Sakit pada kemaluan atau saluran kemih juga dapat berakibat kencing terasa sakit.

Sama halnya dengan yang terjadi dengan alat reproduksi pria, pada wanita juga dapat mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Pada wanita nyeri kencing dapat disebabkan karena beberapa faktor yakni faktor internal dan eksternal. Ada yang nyeri kencing karena memang bagian luar reproduksi mengalami luka ringan seperti lecet, akan tetapi ada juga yang disebabkan karena luka dibagian dalam vagina karenainfeksi bakteri.

Infeksi bakteri yang sering ditemui oleh wanita biasanya berupa keputihan yang berbau, berwarna hijau, atau kecoklatan serta gatal. Bakteri yang terdapat dalam keputihan tersebut harus segera diobati sebelum menjadi radang yang lebih parah pada alat reproduksi.

Selain karena faktor yang telah disebutkan, beberapa penyakit juga dapat menjadi pemicu terjadinya sakit saat buang air kecil / kencing. Oleh karena itu, ketika kita mengalami hal tersebut, sebaiknya segera memeriksakan diri agar nyeri kencing tersebut tidak berlarut-larut dan mengganggu aktifitas Anda.

Faktor Yang Biasanya Memicu Nyeri Kencing

Berikut ini adalah beberapa faktor pemicu terjadinya nyeri kencing seperti :

  • Penyakit yang berhubungan dengan saluran air kencing, alat reproduksi, dan semua organ intim.
  • Adanya bakteri di dalam atau bagian luar alat reproduksi sehingga menimbulkan infeksi yang tidak terlihat namun dapat dirasakan. Infeksi seperti ini jika tidak segera di atasi akan menimbulkan tumbuhnya jamur, sehingga alat reproduksi menjadi tidak nyaman.
  • Adanya kelainan karena kebiasaan menahan buang air kecil, sehingga saat buang air kecil terasa sakit.
  • Pada perempuan yang baru menikah bisa saja terjadi kelainan yang dinamakan sistitis. Kelainan tersebut terjadi karena kurangnya pelumas atau terlalu sering melakukannya sehingga otot dan ruang vagina kelelahan dan menyebabkan sakit saat buang air kecil.
  • Dan yang terakhir dan sering di abaikan adalah kurangnya minum air putih sehingga saluran kencing sulit membuka jalannya saat buang air kecil.

Obat Herbal Nyeri Kencing

Untuk anda yang ingin menyembuhkan keluhan nyeri kencing, disini saya juga akan memberitahukan kepada Anda tentang Obat herbal nyeri kencing dari kulit manggis dan daun sirsak "Ace Maxs". Berikut kandungan dalam obat herbal nyeri kencing Ace Maxs (kulit manggis dan daun sirsak) yang efektip dalam mengobati nyeri kencing yang Anda derita.



Kulit manggis dalam Obat herbal nyeri kencing Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, sehingga kulit manggis tersebut memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan, termasuk dalam menyembuhkan nyeri kencing. Selain antoksidan, dalam kulit manggis juga terdapat Anti bakteri, anti jamur serta anti peradangan, seperti yang telah diketahui salahsatu penyebab nyeri kencing adalah karena pertumbuhan bakteri, serta terjadinya peradangan pada alat reproduksi. Dengan kulit manggis yang mengandung Anti bakteri, anti jamur serta anti peradangan nyeri kencing tersebut akan segera teratasi.

Daun sirsak dalam Obat herbal nyeri kencing Ace Maxs juga mengandung anti bakteri yang sama-sama dapat membunuh bakteri yang menginfeksi alat reproduksi dan menyebabkan nyeri kencing, sehinga perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak sangat efektip untuk mengobati keluhan nyeri kencing.

Berikut Fungsi Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Nyeri Kencing
  • Detoksifikasi (Membuang racun dan kuman penyakit dalam tubuh)
  • Antibiotika alami (antimicroba seperti virus, bakteri dan jamur)
  • Anti radang
  • Anti Alergi
  • Meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh
  • Anti oksidan
  • Nutrisi (Memperbaiki dan meregenerasi sel dalam tubuh)
Untuk itu bagi Anda yang tengah mengalami keluhan Nyeri kencing, Anda dapat memilih Obat herbal nyeri kencing dari Ace Maxs yang telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan nyeri kencing sebagai pilhan pengobatannya.


Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!

No comments:

Post a Comment