Friday 19 July 2013

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening - Ada banyak cara untuk mengobati kanker kelenjar getah bening, seperti dengan menjalankan operasi, kemoterapi, atau dengan jalan herbal seperti yang akan saya sampaikan kepada Anda.

Tentang Penyakit Kelenjar Getah Bening

Penyakit kanker kelenjar getah bening atau yang biasa juga disebut dengan lifoma merupakan sejenis kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuhmelawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluk limfatik.



Kelenjar getah bening juga bagian dari sistem pertahanan tubuh. Tubuh kita memiliki kurang lebih 600 kelenjar getah bening, namun hanya didaerah submandibular, ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Gejala Dari Kanker Kelenjar Getah Bening
  • Adanya benjolan kenyal yang tumbuh pada kelenjar getah bening. Yaitu pada leher, ketiak, ataupun lipatan paha.
  • Benjolan tersebut mudah untuk digerakan.
  • Mengalami demam tinggi yang disertai dengan mengeluarkan keringat dingin secara berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Berat badan yang semakin turun.
  • Adanya gangguan pernafasan.
  • Mengalami sembelit berat.
  • Terasa nyeri pada perut.
  • Pembengkakan tungkai.
Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat herbal kanker kelenjar getah bening dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati 12 macam penyakit kanker yang salahsatunya kanker kelenjar getah bening secara alami, efektip dan tanpa menimbulkan efeksamping. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam mengobati kanker kelenjar getah bening adalah menekan pertumbuhan sel-sel kelenjar getah bening dan membunuh sel-sel kanker yang hidup dan tidak terkendali pertumbuhannya.



Daun sirsak dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening Ace Maxs mengandung Acetogenins yang sangat tinggi, dimana Acetogenins tersebut berperan penting untuk membunuh sel-sel kanker kelenjar getah bening di beberapa titik yang biasanya terjadi, seperti leher, ketiak, payudara, dan paha. Acetogenins dalam daun sirsak berbeda dengan pengobatan kemoterapi yang tidak dapat memilih mana sel kanker dan sel baik bagi tubuh sehingga sel yang baik untuk tubuhpun ikut terbunuh yang menimbulkan efek kurang baik bagi tubuh. Berbeda dengan Acetogenins dalam Daun sirsak yang hanya menyerang sel kanker tanpa membunuh sel yang baik untuk tubuh.

Selain daun sirsak, dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening Ace Maxs juga terdapat Kulit manggis. Yang mana khasiat kulit manggis tersebut memiliki persamaan dengan daun sirsak, namun ada satu kelebihan yang dimiliki kulit manggis, yaitu kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi buah dan sayuran lainnya. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis dikenal dengan nama Xanthone, fungsi dari Xanthone ini adalah sebagai penangkal radikal bebas, menekan pertumbuhan sel kanker serta meregenerasi sel yang rusak secara cepat dan efektip.

Itulah yang menjadikan Obat herbal kanker kelenjar getah bening dari Ace Maxs sangat efektip dalam menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening. Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit kanker kelenjar getah bening, segera obati dengan obat herbal kanker kelenjar getah bening Ace Maxs dan dapatkan kesembuhannya.

Kisah Sembuh Kelenjar Getah Bening Dengan Ace Maxs

  • Nama: Drs.Daud L Rantetampang,MM
  • Profesi: Guru Usia: 53 Tahun
  • Alamat: Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong – Depok
  • Keluhan: Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O  memang luar biasa!!



Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!




No comments:

Post a Comment