Sunday 14 July 2013

Obat Herbal Demam Berdarah

Obat Herbal Demam Berdarah - Penyakit demam berdarah merupakan salahsatu penyakit yang cukup berbahaya dan harus di hindari, akantetapi terkadang penyakit ini sulit untuk dihindari apalagi jika musim penghujan datang. Untuk mengatasi penyakit demam berdarah diperlukan penanganan yang tepat dan segera, disini saya merekomendasukan pengobatan dengan obat herbal demam berdarah dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti efektip dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah.

Penyakit Demam Berdarah

Penyakit demam berdarah merupakan penyakit akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk kedalam peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk yang dikenal dengan nama Aedes Aegepty betina (dominan) dan beberapa spesies aedes lainnya, nyamuk ini akan mengigit seseorang dan melamui gigitannya serta menyimpan virs, ketika virus ini masuk dalam darah, virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sistem imunitas tubuh. Apabila keadaannya telah seperti itu, trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis dan dapat mengakibatkan kematian apabila tidak segera ditangani. 

Penyakit mematikan ini biasanya sering ditemukan di daerah tropis dan subtropis, yang kerap menyerang dikala musim penghujan datang. WHO telah memperkirakan bahwa dalam setiap tahunnya ada sedikitnya 50-100 juta kasus infeksi demam berdarah diberbagai belahan dunia.

Tanda Gejala Penyakit Demam Berdarah
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celcius)
  • Perasaan menggigil, sakit kepala, nyeri pada saat menggerakan bola mata, dan nyeri punggung pada saat awal gejala
  • Tampak bintik-bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet
  • Terjadi pembesaran hati
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan shock
  • Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20%
  • Terjadinya melena (buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah)
  • Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah
  • Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi
  • Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi
Obat Herbal Demam Berdarah

Obat herbal demam berdarah dari Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, serta dilengkapi dengan buah apel, bunga rosella hitam, dan madu sebagai pemanis dan pengawet alaminya.


Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan demam berdarah adalah, dalam kulit manggis terdapat zat yang bernama Xanthone. Dengan didukung oleh pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan bahwa kulit manggis yang telah diolah menjadi jus dapat meningkatkan kadar trombosit secara signifikan.

Manfaat daun sirsak untuk mengobati berbagai macam penyakit yang salahsatunya adalah penyakit demam berdarah juga telah teruji klinis. Meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan penyakit. Manfaat yang paling penting dalam Ace Maxs adalah menjelajah ke seluruh bagian tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya

Kisah Sembuh Penderita Demam Berdarah
  • Nama : Lilis Suminarti
  • Umur : 50 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Demam Berdarah
Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan obst alami demam berdarah ACE MAXS dari seorang rekan yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alami demam berdarah ACE MAXS ini. Kondisi saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih obat herbal demam berdarah ACE MAXS.

Dari kisah sembuh diatas semakin membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah. Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit demam berdarah, tak perlu ragu lagi untuk memilih obat herbal demam berdarah Ace Maxs sebagai pengobatannya. Dan Dapatkan Kesembuhannya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!






No comments:

Post a Comment