Wednesday 3 July 2013

Obat Herbal Radang Paru-paru

Obat Herbal Radang Paru-paru - Anda tengah menderita penyakit radang paru-paru? dan ingin segera menyembuhkannya? Disini saya akan merekomendasikan obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit radang paru-paru secara efektip tanpa menimbulkan efeksamping, yaitu dengan kulit manggis dan daun sirsak "Ace Maxs", selain itu juga saya akan menginformasikan seputar penyakit radang paru-paru seperti gejala dan penyebab radang paru-paru tersebut.

Penyakit Radang Paru-Paru

Radang paru-paru adalah penyakit yang umum terjadi di semu umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat pertama diantara orangtua dan orang yang sakit menahun.

Penyakit radang paru-paru yang dalam Bahasa Inggris : pneumonia merupakan suatu penyakit pada paru-paru dimana alveoli yang bertanggung jawab menyerap oksigen dan atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Peyakit radang paru-paru ini tergolong sangat mudah menular dan dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. penularannya dapat melalui air liur dan cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/ bersin, atau melalui penggunaan alat makan-minum dan saputangan secara  bersama-sama. Dan yang paling parah apabila penyakit ini tidak ditangani dengan baik dan segera dapat berakibat kematian.

Penyebab Penyakit Radang Paru-paru

Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma. Penyakit radang paru-paru juga dapat diakibatkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti penyakit kanker paru-paru atau berlebihan meminum alkohol.

Gejala Penyakit Radang Paru-paru

Berikut ini beberapa gejala yang umumnya dirasakan oleh para penderita penyakit radang paru-paru seperti :
  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan, atau seperti nanah)
  • Nyeri dada (Bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau batuk)
  • Menggigil, demam, mual, muntah
  • Mudah merasakan lelah
  • Sesak nafas, sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasakan tidak enak badan
  • Kekakuan sendi dan otot

Obat Herbal Radang Paru-paru

Seperti yang telah saya bahas diatas, disini saya akan memberikan solusi pengobatan penyakit radang paru-paru secara alami dengan obat herbal radang paru-paru "Ace Maxs" ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana dalam kulit buah manggis terdapat kandungan Xanthone yang memiliki aktifitas anti imflamasi / peradangan dan antioksidan. Menurut penelitian yang telah dilakukan, dalam kulit manggis terdapat alpha-mangostin dan gamma-mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan untuk menghentikan peradangan (termasuk peradangan yang terjadi karena penyakit radang paru-paru).



Selain itu juga antioksidan dalam kulit buah manggis dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel dalam tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus)

Daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit radang paru-paru. Berdasarkan hasil penelitian, dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annoctacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat dalam kesehatan, diantaranya : Sebagai anti bakteri, anti virus, dapat mengatasi parasit, meredakan nyeri, sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, dapat membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh, serta dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Hal itulah yang menjadikan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal radang paru-paru Ace Maxs sangat efektip dalam menyembuhkan penyakit radang paru-paru, karena memiliki kandungan dan manfaat yang dapat mengatasi radang / inflamasi dan juga infeksi oleh bakteria, virus, jamur dan parasit penyebab penyakit radang paru-paru.


Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar di Bawah !!!








1 comment:

  1. Info yang bermanfaat, terimakasih banyak artikelnya..

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-radang-paru-paru/

    ReplyDelete