Wednesday 11 September 2013

Obat Herbal Penyakit Kuning Atau Liver

Obat herbal penyakit kuning atau liver - Banyak para ahli yang menyebutkan bahwa kulit manggis dan daun sirsak sangat efektip digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit liver atau penyakit kuning ini. Banyak kandungan dalam kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu mempercepat pemulihan kondisi penderita penyakit kuning.

Tentang Penyakit Kuning Atau Liver

Seperti yang telah diketahui, penyakit kuning berhubungan dengan ketidakberesan fungsi hati, sehingga sering juga disebut dengan penyakit lever, atau liver. Gejala penyakit ini memang tidak memandang usia, karena dari mulai bayi hingga dewasa bisa terjangkit penyakit liver. Pada umumnya gejala uang ditunjukan dari dampak langsung terkena penyakit kuning adalah berubahnya warna pada kulit, kelopak dan bola mata, hingga jaringan organ tubuh lainnya menjadi warna kuning bias.


Penyakit kuning bisa juga disebut dengan gejala hepatitis, karena terjadinya kerusakan pada organ hati akibat beberapa penyebab, misalnya hati sudah tidak bisa lagi berfungsi secara normal sebagaimana biasanya, dan sudah tidak bisa lagi menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh.

Obat Herbal Penyakit Kuning Atau Liver

Ace Maxs Obat herbal penyakit kuning atau liver terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak khasiat yang baik untuk penderita Penyakit kuning. Dibalik manfaatnya tersebut tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak memang di percaya sebagai tanaman herbal untuk membunuh virus dan bakteri dalam tubuh. Itu karena kandungan Antioksidan yang tinggi sebagai pelindung kekebalan tubuh dari radikal bebas.


Kulit manggis juga tak kalah pentingnya kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga memiliki fungsi sebagai penangkal radikal bebas. khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan pembua ace maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi bermanfaat untuk membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Super-Antioksidan yang dihasilkan juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan anti inflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam darah sehingga fungsi hati dapat bekerja kembali dengan baik sebagai penyaring dan memperlancar peredaran darah.

Ubtuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit kuning atau liver, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan obat herbal penyakit kuning atau liver dari Ace Maxs.


Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!






No comments:

Post a Comment