Sunday 10 November 2013

Obat Herbal Penurun Trigliserida

Obat herbal penurun trigliserida - Untuk Anda yang saat ini tengah menderita trigliserida tinggi, disini saya akan memberikan solusi pengobatannya dengan bahan-bahan herbal, yaitu dengan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat herbal penurun trigliserida Ace Maxs.

Tentang Trigliserida Tinggi

Trigliserida merupakan jenis lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk kedalam tubuh dan dibentuk di hati. Setelah mengalami proses dalam tubuh, trigliserida akan diserap usus dan masuk kedalam plasma darah yang kemudian akan disalurkan keseluruh jaringan tubuh dalam bentuk klomikron dan VLDL (Very Low Denisty Lipoprotein).

Trigliserida dalam bentuk klomikron berasal dari penyerapan usus setelah konsumsi makanan berlemak. Sebagai VLDL, trigliserida dibentuk oleh hati dengan bantuan insulin dari dalam tubuh.

Penyebab Trigliserida Tinggi

Penyebab trigliserida tinggi adalah :
  • obesitas (kegemukan) 
  • diabetes yang tidak terkontrol dengan baik 
  • penyakit hati atau penyakit ginjal 
  • terlalu banyak mengkonsumsi kalori 
  • banyak minum alkohol 
  • bat-obatan seperti tamoxifen, steroid, beta-blocker, diuretic, estrogen, pil KB
  • faktor genetika (keturunan)
Obat Herbal Penurun Trigliserida

Ace Maxs merupakan obat herbal yang dikomposisi dari 100% herbal, yaitu ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, rosella hitam (dark rosella), dan madu murni. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak didalamnya telah terbukti ampuh sebagai Obat Herbal Penurun Trigliserida yang mujarab, menurunkan kolesterol dan kadar trigliserida kembali ke normal, menormalkan tekanan darah, gula darah, asam urat tinggi dan meningkatkan kesehatan jantung. Obat Herbal Penurun Trigliserida Ace Maxs juga aman dikonsumsi oleh semua umur, minimal usia 5 tahun dan untuk ibu hamil yang berusia minimal 5 bulan.



Khasiat kulit manggis dalam ace maxs yaitu memiliki zat Xanthone yang sangat berkhasiat sebagai antiinflamasi (anti radang) dan sebagai antioksidan (antioksidan yang terdapat di kulit buah manggis merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan di alam dan bahkan dikatakan lebih baik dari pada vitamin e dan c) yang berkhasiat sebagai penangakal radikal bebas. Selain itu kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, mampu menurunkan kadar kolesterol.

Selain Kulit Manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang luarbiasa yaitu menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu. Berdasarkan pembahasan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang berdasarkan hasil penelitian terbukti ampuh untuk mengatasi kolesterol dan menurunkan kadar trigliserida tinggi.

Kisah Sembuh Penderita Trigliserida Dengan Ace Maxs
  • Nama      : Masturip
  • Asal        : Bogor
  • Umur      : 48 tahun
  • profesi    : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Trigliserida tinggi
Setelah minum Obat Herbal Penurun Trigliserida dari ace maxs,saya membeli 6 botol. selama 1bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun saya sudah sehat, karena tidak ada efek dsamping dan ketergantungan . hanya 30 ml setiap minum 2x sehari .

Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita trigliserida tinggi, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.







No comments:

Post a Comment