Tuesday 29 October 2013

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Trombosit

Obat herbal untuk meningkatkan trombosit -  Trombosit atau keping darah merupakan salahsatu bagian dari darah. Trombosit mempunyai ukuran yang kecil, dan bentuk yang tidak beraturan, selain itu juga trombosit tidak memiliki inti sel. Peranan penting trombosit adalah pada saat proses pembekuan darah apabila terjadi luka, sehingga darah yang keluar dapat berhenti.


Kadar trombosit darah manusia normalnya 150.000 - 450.000 / cmm. Apabila kadar seseorang kurang dari jumlah tersebut, maka harus segera dinaikan menjadi normal kembali.

Obat Herbal Untuk Meningkatkan Trombosit

Untuk meningkatkan kadar trombosit dalam tubuh, Anda dapat melakukannya dengan bahan alami seperti dengan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami tersebut telah dipercaya dan teruji klinis mampu meningkatkan trombosit dengan cepat.

Kulit Manggis Untuk Meningkatkan Trombosit

Mengapa ekstrak kulit manggis mampu meningkatkan trombosit dengan cepat? Menurut penelitian ilmiah yang membahas tentang khasiat kulit manggis dalam meningkatkan trombosit, dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang bernama xanthone. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus, terutama kulitnya mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan.

Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, adalah seorang pakar manggis asal Jakarta, yang mempopulerkan khasiat manggis tersebut. Berbekal pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerjasama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama ACE MAXS.

Daun Sirsak Untuk Meningkatkan Trombosit

daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu menangkal radikal bebas 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan bahan lain, sehingga dapat meningkatkan kadar trombosit menjadi normal kembali. Selain itu daun sirsak juga sangat baik dalam mengembalikan kondisi tubuh agar kembali fit.

Untuk mencapai hasil perpaduan yang sempurna dan juga berkualitas, ACE MAXS ini juga ditambah bunga rossella, apel, anggur dan juga madu sebagai bahan pengawet alaminya. Maka dari itu ACE MAXS ini aman mengobati tanpa efeksamping karena terbuat dari bahan yang alami.

Dengan penjelasan diatas, sudah sangat jelas kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam obat Ace Maxs dapat anda jadikan pilihan cara meningkatkan trombosit.




Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!
















No comments:

Post a Comment