Wednesday 9 October 2013

Obat Herbal Untuk Keputihan

Obat herbal untuk keputihan - Untuk para wanita mungkin pernah mengalami yang namanya keputihan, setidaknya sekali seumur hidup mereka, tapi itu masih terbilang wajar. Namun apa jadinya jika keputihan terbetut terjadi dalam waktu yang cukup lama? tentu akan sangat mengganggu bukan? Untuk itu disini saya akan membahas lengkap tentang keputihan serta cara mengobatinya.

Tentang Keputihan Yang Perlu Diketahui


 Yang dimaksud dengan keputihan adalah sekresi vaginal abnormal pada wanita, biasanya disebabkan oleh  bakteri, virus, jamur atau juga parasit. keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan disekitar bibir vagina bagian luar, Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan

Keputihan memiliki gejala yang dianggap wajar oleh sebagian wanita , maka ketahuilah gejala keputihan yang perlu diwaspadai dan segeralah mengambil tindakan pengobatan . Berikut gejalanya :
  • Keluar cairan putih kekuning-kuningan dari vagina
  • Rasa gatal atau panas di sekitar vagina
  • Nyeri dan kemerahan di sekitar vagina
  • Sakit atau perih saat berhubungan seks atau buang air kecil
Obat Herbal Untuk Keputihan

Untuk pengobatan keputihan, Anda dapat memanfaatkan herbal sebagai pilihannya. Seperti dengan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat herbal Ace Maxs. Yang mana kedua bahan alami tersebut telah dipercaya dan teruji klinis mampu membantu mengobati keluhan keputihan.



Keampuhan kulit manggis sebagai salah satu bahan utama  obat herbal untuk keputihan ace maxs memang tidak diragukan. Kandungan didalamnya yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yang disebut dengan xanthone. Xanthone yang akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh.Tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal untuk keputihan ace maxs memiliki kandungan yang sangat baik yaitu sebagai sifat antibakterial, antijamur, antiparasit, antivirus,dll. Sebagaimana kita ketahui penyebab dari penyakit keputihan itu  adanya virus, jamur,parasit atau semacamnya yang terdapat didaerah kewanitaan.

Untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita keputihan, Anda dapat memilih pengobatannya dengan obat herbal keputihan dari Ace Maxs. dan rasakan khasiat yang akan didapatkan setelahnya.



Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!







No comments:

Post a Comment