Wednesday 23 October 2013

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu

Obat herbal penyakit usus buntu - Bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit usus buntu dan sedang mencari alternatif pengobatannya tanpa harus melakukan operasi, disini saya memiliki solusinya. Yitu dengan pengobatan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan sehingga menghasilkan obat herbal yang mampu menyembuhkan usus buntu dan tanpa harus melakukan operasi tentunya.

Tentang Penyakit Usus Buntu


Penyakit usus buntu merupakan peradangan atau kondisi dimana usus buntu mengalami pembengkakan dan terisi oleh nanah yang disebabkan karena terjadinya penyumbatan sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak dalam lubang pada rongga perut dan mengisi appendix (usus buntu). Seiring berjalannya waktu, pada usus buntu kita akan terjadi infeksi oleh virus gastrointenstinal atau karena bakteri e coli yang menyebabkan pembengkakan dan menyebabkan nyeri dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah. Penyakit usus buntu ini dapat menyerang semua kalangan, akantetapi lebih sering terdapat pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun.

Gejala Penyakit Usus Buntu
  • Nyeri perut dan menjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Rasa kebal saat anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah, yang terjadi ketika area ditekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas secara cepat
  • Nyeri yang memburuk ketika Anda batuk, berjalan, atau membuat gerakan bergetar
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah perut

Obat Herbal Penyakit Usus Buntu



Obat herbal penyakit usus buntu yang saya rekomendasikan bagi anda penderita usus buntu yang sudah melakukan pengobatan namun masih belum mendapatkan kesembuhan. Obat Ace Maxs sangat baik untuk penderita usus buntu, ingin tahu alasannya ? yaitu karena secara keseluruhan Ace Maxs terbuat dari bahan herbal yang alami dan aman dan menurut penelitian efektif dan ampuh dalam menuntaskan penyakit usus buntu anda secara aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Selain Ace Maxs untuk mengobati usus buntu, Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Kandungan Kulit manggis dan Daun Sirsak Dalam Ace Maxs Untuk Penderita Usus Buntu

Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa yang disebut dengan xanthone, zat ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan zat beracun yang terdapat di dalam tubuh, sebagai antibakteri dan anti radang (inflamasi) seperti yang terjadi pada penyakit usus buntu. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Penelitian anti inflamasi kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40% mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Selain itu manfaat dari ekstrak daun sirsak antara lain : mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit usus buntu, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf,membunuh cacing parasait, mengurangi stres dan menguatkan pencernaan.

Kisah Sembuh Penderita Usus Buntu Dengan Ace Maxs
  • Nama        : Reza Ramdani
  • Umur        : 40 tahun
  • Asal          : Jakarta
  • Profesi      : Wiraswasta
  • Penyakit    : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah beberapa informasi mengenai penyakit usus buntu dan cara mengobatinya dengan obat herbal penyakit usus buntu Ace Maxs, untuk itu bagi Anda yang tengah menderita penyakit usus buntu, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan obat herbal Ace Maxs.


Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!














No comments:

Post a Comment