Wednesday 4 December 2013

Obat Herbal Vertigo

Obat herbal vertigo - Kabar baik bagi Anda penderita vertigo, karena disini saya akan memberikan solusi pengobatannya secara alami, yaitu dengan obat herbal vertigo kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Tentang Penyakit Vertigo

Vertigo berasal dari bahas Yunani yang artinya Memutar. Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa berputar atau pun melayang. Vertigo menunjukan ketidak seimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang di sebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat di sebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.


Gejala Vertigo

  • Penderita vertigo akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan
  • Merasakan mual yang luar biasa
  • Sering muntah sebagai akibat dari rasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Tiba – tiba muncul keringat dingin
  • Telinga sering terasa berdenging
  • Mengalami kesulitan bicara
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi gerakan berputar
  • Pada keadaan tertentu, penderita juga bisa mengalami ganguuan penglihatan
Penyebab Terjadinya Vertigo

Pada dasarnya, penyakit vertigo ini disebabkan karena gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (vestibular) atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Pada kondisi umum, vertigo yang disebabkan oleh ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu termasuk sebagai vertigo ringan dan biasanya dapat diatasi. Penyebab lain dari penyakit vertigo ini adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis). Ini ditandai dengan vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab palng besar pada penyakit vertigo ini adalah infeksi viral atau bakteri. Namun harus diakui bahwa beberapa jenis penyakit lain juga bisa mengakibatkan vertigo, seperti pendarahan di otak, cedera kepala, serta migrain.

Obat Herbal Vertigo

Obat herbal vertigo dari Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang dapat menyembuhkan penyakit vertigo hingga tuntas.



Kulit manggis serta daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal vertigo ace maxs tersebut menghasilkan senyawa superantioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pemicu terjadinya berbagai macam jenis infeksi. Senyawa lain seperti flafonoid dapat menghentikan kerusakan otak, memperlancar pembuluh darah ke otak, mencegah penyempitan dan penyumbatan juga melakukan pencegahan terhadap faktor-faktor penyebab penyakit yang disebabkan sistem syaraf yang terganggu. Dengan bantuan dari kandungan gizi yang terdapat dalam obat herbal vertigo ace maxs inilah, penyebab vertigo akan bisa diatasi, yang kemudian, akan dapat disembuhkan hingga tuntas, serta mencegah resiko penyakit yang lebih parah.

Itulah khasiat dan kegunaan obat herbal vertigo Ace Maxs dalam menyembuhkan masalah vertigo. Untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita masalah vertigo, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dan efektip dengan Obat Herbal Vertigo dari Ace Maxs.




Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Dibawah !!!







Posted By : Obat Herbal Vertigo


1 comment:

  1. Dijamin berkhasiat masbro, Kalo manjur ane beli 1 mas karena kepala ane sering banget sakit.

    ReplyDelete